10 Hal di Kamar Tidur yang Memicu Penyakit Halaman「Number of Texas Hold'em Poker」 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

MNumber of Texas Hold'em Number of Texas Hold'em PokerPokereskipun lilin sanNumber of Number of Texas Hold'em Pokertexas Hold'em Pokergat romantis, dan sentuhan dekorasi yang bagus di kamar tidur, jika Anda sering membakar lilin beraroma, Anda berisiko mengalami efek samping.

Hewan peliharaan tidak hanya cenderung mengganggu tidur Anda, tetapi bulunya penuh dengan alergen seperti bulu, debu, serbuk sari, spora jamur, dan bakteri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Meskipun penyedot debu atau vacuum cleaner adalah cara termudah untuk mengatasi debu di kamar tidur, jika Anda menggunakan penyedot debu tanpa filter HEPA, Anda dapat menyedot debu, serbuk sari, kotoran, dan kotoran, hanya untuk disemprotkan kembali ke udara kamar tidur Anda.

Anda dapat meminimalkan risiko dengan menjauhi lilin dengan sumbu pusat logam, dan membiarkan jendela terbuka saat lilin menyala.

Badan Perlindungan Lingkungan mengklaim bahwa udara dalam ruangan bisa dua sampai lima kali lebih tercemar daripada udara di luar ruangan. Ketika cuaca dan keamanan memungkinkan, buka jendela kamar tidur Anda dan biarkan udara segar bersirkulasi melalui ruangan.

Baca juga: 7 Trik Membuat Rumah Bebas Debu

Sebaliknya, gunakan produk pembersih alami yang bebas dari bahan kimia berbahaya, atau lebih baik lagi, gunakan pembersih DIY sederhana yang efektif seperti cuka untuk menjaga kamar tidur Anda tetap bersih.

Lilin parafin yang beraroma dapat melepaskan bahan kimia berbahaya seperti benzena dan toluena saat terbakar, sedangkan aromanya sendiri merupakan iritan bagi mereka yang sensitif terhadap bahan kimia.

Tentu, kucing atau anjing adalah anggota keluarga tercinta, tetapi jika menyangkut waktu tidur, mereka lebih baik berada di tempat tidur nyaman mereka sendiri.

Tentu, Anda ingin kamar tidur Anda bersih dan berkilau, tetapi tidak jika itu berarti iritasi mata, masalah pernapasan, atau sakit kepala. Dan itulah yang diberikan oleh banyak produk pembersih komersial kepada mereka yang sensitif terhadap wewangian, dan bahan iritan lainnya.

Cari penyedot debu dengan filter HEPA yang mengandung partikel terkecil sekalipun, dan jika penyedot debu menggunakan kantung, pastikan juga terbuat dari bahan HEPA.

Jika jendela kamar tidur Anda tertutup secara permanen, Anda menyegel berbagai polutan, termasuk debu, serbuk sari, dan bulu, asap dari produk pembersih, pembersihan gas dari karpet, furnitur, dan cat; dan bahan kimia dari perlengkapan mandi seperti hairspray, deodoran, dan cat kuku.

Baca juga: 10 Alasan Perlu Menyalakan Lilin di Rumah