Alasan Kucing「Best Baccarat Betting Method」 Sangat Suka Duduk di Pangkuanmu

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

JikBest Baccarat Betting MethoBest Baccarat Betting Methodda kuciBest Baccarat Betting Methodngmu suka di pangku, enam hal dibawah ini mungkin menjadi alasannya:

“Kucing menyukai kehangatan, dan pangkuan orang pada umumnya hangat,” kata Marilyn.

Meskipun beberapa ras seperti Ragdoll dikenal sebagai kucing yang suka dipangku, perilaku ini masih tergantung pada kucingnya, dan hanya waktu yang bisa membuat kucing dan majikannya saling terhubung sehingga menimbulkan perilaku ini.

Saat mereka melakukan itu, kucing sebenarnya sedang menyimulasikan hari-hari ketika mereka melakukan itu kepada ibunya untuk merangsang aliran ASI.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Gejala dan Cara Mengobati Infeksi akibat Gigitan Kucing

“Kucing tertarik pada orang yang mereka sukai, dan mereka mencari koneksi dengan orang-orang favorit mereka,” tambah Marilyn. Terkadang kucing sedang ingin dibelai, karena orang sering kali mengelus kucing di pangkuan mereka.

Rupanya memangku kucing tak hanya akan membuat kita merasa bahagia saja, perilaku Si Manis ini juga akan menghilangkan stres dan menurunkan tekanan darah.

Beberapa kucing juga suka melakukan gerakan seperti memijit saat mereka duduk di pangkuan seseorang.

JAKARTA, KOMPAS.com— Perilaku pada kucing sangat beragam. Salah satunya adalah kucing yang suka duduk di pangkuan kita.

"Ini bisa menjadi perilaku yang menghibur diri sendiri, seperti mendengkur," kata Marilyn.

Hal ini tentu akan membuat kita merasa bahagia karena kucing yang selalu ingin menempel pada kita.

Membelai mirip dengan cara ibunya memanjakannya saat mereka masih kecil, jadi kebanyakan kucing suka menerima belaian dari orang-orang kesayangannya.

“Semua kucing adalah individu dan itu tergantung pada masing-masing kucing,” kata Marilyn Krieger, Certified Cat Behavior Consultant (CCBC), yang berbasis di Redwood City, California, dan penulis Naughty No More, seperti dilansir dari Catster, Kamis (5/8/2021).