Mitos dan Fakta Tentang Saluran Pe「Bookmaker Collection」mbuangan Wastafel Dapur Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

BookmBookmBookmaker Collectionaker Collectionaker CoBookmaker CollectionllectionmeBookmaker Collectionreka dapat berubah menjadi salah satu musuh terburuk mesin Anda jika mereka menempel pada pipanya.

Cangkang telur yang dibuang di wastafel akan menyebabkan drainase lambat dan pipa tersumbat. Hal ini dikarenakan selaput bagian dalam yang tipis, seperti sayuran berserat tinggi, dapat menyumbat pipa.

Baca juga: Wastafel Dapur Bau? Begini Cara Mudah Membersihkannya

Ditambah, sayuran kaya serat dan lubang buah adalah penyebab penyumbatan pembuangan sampah bahkan sebelum mereka mencapai U-bend.

Jika digabungkan dengan air, tepung akan mengembang dan membentuk lapisan perekat yang akan menempel pada pipa. 

Baca juga: Wastafel Dapur Mampet? Begini Cara Menanganinya

Banyak bahan makanan yang bisa dibuang, tetapi sisa makanan tertentu, seperti kulit kentang, bubuk kopi, nasi, roti, tulang, kacang-kacangan dan kulit kerang, lapisan bawang, kulit telur, dan minyak, dapat mengering atau menyumbat mesin di wastafel.

Sayuran berserat tinggi seperti brokoli, kulit kentang, selada, dll terkadang dapat membungkus atau menempel pada gigi gerinda dan mencegah perangkat Anda beroperasi dengan lancar.

Pun ketika mereka bercampur dengan sampah lainnya, kemungkinan akan membentuk bola kotor dari sampah yang mengalir dan tidak larut, mengakibatkan penyumbatan besar yang kemungkinan akan membutuhkan bantuan tukang ledeng darurat.

Ini juga membantu menjaga pembuangan wastafel Anda berjalan secara efisien. Jika Anda memiliki tumpukan piring di wastafel, air yang mengalir mungkin akan mengisi barang-barang tersebut alih-alih membuang sisa makanan ke tempat pembuangan sampah.

Seringkali, stiker kecil pada buah dan sayuran itu sulit untuk dilepas. Tetapi jika mereka atau elemen non-makanan lainnya secara tidak sengaja jatuh ke tempat pembuangan sampah, Anda memiliki masalah.

Beberapa potong jagung atau butiran oatmeal tidak akan langsung merusak pembuangan Anda, tetapi seiring waktu, kotoran dapat mengisi perangkap pembuangan dan menyebabkan masalah besar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email