The world's largest sports betting platform_Lottery website platform_Baccarat registration_Macau Online Casino_Know the rules of Texas Hold'em

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

BuBaccaBaccarat GuideraBaccarat GuideT Guideat Baccarat Guidekamu yaBaccarat Guideng masih jomblo dan pengen segera menikah, semoga ide honeymoon dengan drone semacam ini bisa menginspirasimu ya. Nggak perlu 400 hari ke 48 negara juga sih. Bisa aja dibikin 30 hari ke 4 negara atau 4 provinsi aja, udah cukup keren kok. Hehehe.

Pasangan ini berkeliling ke 48 negara mulai dari Amerika Serikat, Bolivia, China, Singapura, Thailand, Ethiopia dll. Banyak deh pokoknya. Tentu biaya yang mereka keluarkan pun nggak tanggung-tanggung. Total biaya honeymoon mereka sebesar US $ 66.000 atau sekitar 800 juta rupiah yang digunakan selama 400 hari. Biaya itu belum termasuk biaya drone yang digunakan untuk mendokumentasikan trip mereka. Mereka menggunakan 3 drone, karena 2 drone sebelumnya hilang dan rusak. Drone itulah yang membuat mereka akrab dengan masyarakat lokal.

Lebih gilanya adalah, mereka honeymoon ke 48 negara dan mendokumentasikannya dengan pesawat drone. Keren banget deh videonya. Tega bener ya bikin baper para jomblo. Hiks…

Pasangan ini merekam setiap aktivitas liburan mereka dengan pesawat drone. Jadi video dokumentasinya sangat menarik karena seakan-akan zoom out, dari close up sampai tampak dari atas. Mengagumkan ya honeymoon mereka! Inspiratif.

Sulit memang untuk memilih destinasi terbaik dari 48 negara yang mereka kunjungi. Tapi mereka menyampaikan bahwa negara favoritnya adalah Amerika, China dan Ethiopia. Kaz juga menambahkan dalam rekaman udara, lokasi favorit mereka adalah Lencois (Maranhenses National Park), Brasil, Dubrovnik di Kroasia, Salar de Uyuni di Bolivia dan Guatape di Kolombia. Wah bikin mupeng banget ya? Mereka honeymoon keliling dunia, kita yang jomblo masih di sini-sini aja. Hiks…

Mungkin bagi sebagian orang, bulan madu cukup 2-3 hari saja. Bahkan ada yang nggak kepikiran sama sekali karena sudah harus masuk kerja lagi. Tapi bagi pasangan Kez Yamaguchi dan Mariko, bulan madu seperti itu kurang greget. Mereka memilih untuk honeymoon dengan jangka waktu yang sangat lama, yakni 400 hari. Lebih dari satu tahun lho!

Bulan madu adalah satu fase paling indah bagi pasangan yang baru saja menikah. Bisa berlibur bersama pasangan tercinta, apalagi ke destinasi yang romantis, tentu akan jadi sebuah kebahagiaan yang tiada tara. Lebih-lebih kalau honeymoon ke luar negeri, wah pasti menggiurkan sekali ya…

Tak terkecuali dengan pasangan Kaz Yamaguchi dan Mariko ini. Pasangan yang berasal dari Jepang tersebut tak cuma berbulan madu selama 2 atau 3 hari, melainkan 400 hari! Ya, kamu nggak salah baca. Mereka berbulan madu dan ‘ena ena’ selama setahun lebih! Gokil nggak sih.