NASA Paparkan Tu「Baccarat formula play」juan Misi Astronot Artemis III ke Bulan 2024

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

Dalam laporaBaccarat formula playn sBaccarat formula playetebal 188 halaman Baccarat formula playitu, NASA menetapkan tujuh tujuan sains untuk misi Artemis III, termasuk memahami proses yang berkenaan dengan planet.

"Laporan ini membantu menguraikan jalan menuju pemahaman menarik dan dibantu penjelajahan manusia di permukaan bulan," imbuh Zurbuchen seperti dilansir AFP, Selasa (8/12/2020).

Kemudian misi Artemis II akan mengirim awak ke orbit pada 2023, tetapi tidak akan melibatkan pendaratan di Bulan.

Maksimal para astronot berada di bulan hanya enam setengah hari. Laporan tersebut juga memberikan sumber daya bagi perencana misi yang akan mengembangkan aktivitas mereka di permukaan.

KOMPAS.com - Badan Antariksa AS (NASA) menerbitkan laporan berisi 188 halaman pada Senin (7/12/2020). Laporan itu menguraikan prioritas sains astronot Artemis III yang akan dikirim ke bulan pada tahun 2024.

"Bulan memiliki potensi ilmiah yang sangat besar dan para astronot akan membantu kita memperoleh wawasan itu," ujar Thomas Zurbuchen, administrator asosiasi untuk Direktorak Misi Sains NASA.

Misi Artemis I dijadwalkan berjalan sebelum akhir 2021. Misi ini akan melibatkan pengujian Sistem Peluncuran Luar Angkasa dan pesawat ruang angkasa Orion tak berawak.

Baca juga: Pertama Kalinya, Astronot NASA Panen Lobak di Stasiun Luar Angkasa

Jumlah tersebut beratnya lebih dari yang pernah dibawa pulang misi Apollo antara tahun 1969-1972, yakni sekitar 64 kilogram.

Misi Artemis III akan mengirim astronot, termasuk wanita pertama ke bulan pada 2024.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Salah satu tujuannya adalah membawa 8Baccarat formula play5 kilogram sampel bulan, baik dari permukaan maupun bawah permukaan bulan.