Rekor Ke「Baccarat card type」menangan Khabib Nurmagomedov Berlanjut di Karier Kepelatihan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

ArtBaccarat card typBaccarat card typeeBaccarat card typeiBaccarat card typeNya, mantan petarung yang dikenal dengan julukan The Eagle itu berhasil mengukir 29 kemenangan tanpa merasakan satu pun kekalahan.

Pencapaian Khabib Nurmagomedov sebagai juara kelas ringan UFC dihiasi dengan rekor kemenangan 29-0.

Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje dengan teknik andalannya, submission, kala pertarungan memasuki ronde kedua.

Selama aktif bertarung, Khabib Nurmagomedov telah mencapai puncak karier dengan menyandang status juara kelas ringan UFC.

Khabib Nurmagomedov sempat dikabarkan akan kembali dari pensiun. Namun, dia kembali menegaskan keputusannya saat bertemu dengan Presiden UFC, Dana White, pada pertengahan Maret 2021.

KOMPAS.com - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, belum berhenti mengukir prestasi atau pencapaian gemilang.

Saat ini, dia telah resmi pensiun sebagai petarung UFC dan sabuk juara yang ia miliki akan diperebutkan oleh dua calon jagoan baru kelas ringan, Charles Oliveira dan Michael Chandler.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Bakti Khabib Nurmagomedov pada Ibunya Tak Bisa Memudar karena Uang

Setelah menegaskan pensiun sebagai petarung, Khabib Nurmagomedov kini berkarier di dunia kepelatihan.

Setelah mengalahkan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov langsung mengumumkan pensiun karena tidak lagi sanggup bertarung tanpa kehadiran sang ayah, Abdulmanap, yang meninggal dunia pada Juli 2020.

Baca juga: Resmi Pensiun, Khabib Nurmagomedov Beri Pesan Menyentuh kepada UFC

Terakhir, Khabib Nurmagomedov memetik kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254, Oktober 2020.