Online betting company_Online sports betting sites_Baccarat Banker_European online betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

“BBritish GBritish Gaming Industryaming Industryritish Gaming Industryaku biasa mBritish Gaming Industryengawalinya dengan membersiBritish Gaming IndustryHkan wajah menggunakan cleansing oil. Untuk bagian ini aku cuma butuh waktu empat menit. Setelah itu, aku bersihkan lagi dengan facial foam,” ungkap Suzy

“Saya selalu memakai masker wajah sebelum tidur,” ujar Song Hye Kyo

Salah satu anggota girlband SNSD – Yoona bilang kalau kulit dia tetap sehat karena rajin bersihkan wajah secara teratur. Menurutnya, kegiatan lainnya yang perlu dilakukan adalah tidur yang cukup supaya kulit dapat beregenerasi dengan baik. Jadwal yang padat tak membuatnya lupa untuk merawat wajah, salah satunya menyiasati dengan pakai pelembab agar wajah nggak kering.

Usianya sih 30-an, tapi kulitnya masih mulus bak gadis-gadis kuliahan.

Percaya atau tidak, bintang drama Descendants of The Suns ini menyukai bahan-bahan alami buat perawatan kulit. Di usianya yang udah menginjak kepala 3 ini nggak menyurutkan Song Hye Kyo buat menjaga kesehatan kulit. Selain pakai bahan-bahan alami sepeti putih telur dan madu, Hye Kyo juga andalkan produk BB cushion saat bepergian karena mampu menghasilkan riasan wajah yang terbaik.

Nah, kalau soal make-up, personil SNSD terkenal dengan riasan tipisnya. Mereka pun terlihat biasa pakai warna-warna pastel untuk riasan area mata biar wajahnya terlihat cerah dan lebih enak dilihat.

And now, Hipwee Tips punya deretan artis cantik Korea yang sudah buka-bukaan soal rahasia cantik mereka; dari mulai ujung kaki hingga kepala. Penasaran apa saja? Here we go…

Cewek secantik Suzy Miss A pun masih harus lakukan berbagai perawatan tubuh biar penampilan tercipta sempurna. Misalnya pakai produk anti-aging walau masih muda dan rajin bersihkan wajah dari polesan make-up dengan susu pembersih. Tak lupa juga dia selalu gunakan serum dan penyegar wajah.

Kebanyakan dari mereka tak menjadikan make-up sebagai titik tumpu kecantikan yang utama, melainkan lebih ke cara-cara merawatnya. Nah, buatmu yang merasa cantiknya biasa saja, jangan kuatir. Kamu tetap bisa kok tampil mempesona setiap harinya, asal merawat kesehatan kulit menjadi kewajiban yang utama. Salam cantik!