Crown official website_Crown official website_Baccarat Guide_Baccarat Casino_Crown gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

HarBaccarat platformBaccarat platformi ini, nama Soimah tiba-tiba menjadi trending di Twitter. Baccarat platformpasalnya, seorang penggemar penyanyi asal Korea, Jennie BLACKPINK, mem-bully Soimah. Nggak terima, warganet pun beramai-ramai membela sang penyinden.

Para warganet pun membela Soimah. Bagi mereka, Soimah adalah sosok artis bertalenta. Ia nggak cuma seorang komedian. Tapi lebih dari itu, ia bahkan bisa menyanyi dan nyinden. Nama Soimah pun menjadi trending Twitter. Saking banyaknya yang membela sosok Soimah. Warganet juga bilang kalau Soimah cantik. Mereka sangat menyayangkan ada orang yang merendahkan sosok Soimah seperti itu.

Kemarin, salah seorang warganet awalnya mengomentari postingan Jennie yang melakukan kesalahan pada penulisan. Jennie membubuhi spasi sebelum tanda baca. Screenshoot-an postingan Jennie itu pun dikomentari oleh warganet yang lain. Ia bilang kalau dalam foto tersebut, Jennie mirip Soimah. Dan alhasil, penggemar Jennie pun nggak terima kalau idola mereka dibilang mirip dengan yang lain.

Pemilik akun Twitter bernama @kulturekiari pun akhirnya ikut mengomentari sosok Jennie yang dibilang mirip Soimah. Ia nggak terima kalau ada yang bilang Jennie mirip Soimah. Ia bahkan bilang kalau Soimah adalah komedian Indonesia yang jelek dan anak. Hal inilah yang memicu kemarahan publik. Warganet lain nggak terima kalau Soimah direndahkan seperti itu.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Penulis

Soimah Pancawati, merupakan salah satu artis multitalenta Tanah Air yang namanya tengah populer. Mulai dari nyanyi hingga melawak, Soimah sering kali muncul di layar kaca untuk menghibur masyarakat. Tampil cantik dan memukau di depan televisi, Soimah disebut-sebut sebagai salah satu artis yang rendah hati, lo. Karena di kehidupan sehari-harinya, Soimah tetap menjadi sosok ibu rumah tangga dan orang tua bagi anak-anaknya.