Viral, Video Pengunjung「The world's largest sports betting platform」 Air Terjun di Filipina Tersapu Banjir Bandang Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

Baca juga: Viral, Video Ikan Hiu Gigit Kabel Bawah Laut Sebabkan Indihome dan Telkomsel Gangguan, Benarkah?

KThe world'The world's largest sports bettiThe world's largest sports betting platformng platforms largest sports bettiThe world's largest sports betting platformng platformepala CPPO, Kolonel Polisi Engelbert Soriano, mengatakan, polisi telah dikerahkan di daerah itu untuk memastikan tempat itu dilarang untuk umum.

Soriano mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki untuk mencari tahu siapa yang mengizinkan para korban piknik di lokasi tersebut.

Tepatnya, di Air Terjun Tinubdan, yang sebenarnya tak boleh diakses oleh pengguna umum.

Pemerintah kota setempat tidak mengizinkan penggunaan secara komersial.

Pada video yang tersebar, tampak Monterella tengah berupaya meraih sepotong kayu. Akan tetapi, arus air sangat deras sehingga dia kehilangan pegangan dan ikut hanyut.

Jenazah Monterola ditemukan sekitar delapan jam setelah kejadian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tiga korban tewas dalam peristiwa itu adalah Jude Monterola (17), Princess Alastra (7) dan ibunya yang bernama Jacel (32).

Tiga orang tewas setelah tersapu derasnya banjir bandang. 

Kantor Polisi Provinsi Cebu, Cebu Provincial Police Office (CPPO), menyelidiki peristiwa itu karena ada orang berenang di Air Terjun Tinubdan.

Sementara, Alastra ditemukan sekitar pukul 11.30 waktu setempat pada Senin lalu, dan ibunya, Jacel, ditemukan pukul 01.00 waktu setempat pada Selasa di Perairan Kota Carmen, Cebu Utara.