5 Fakta Menarik Kucing Bambino, Ras Kucing Kerdil da「Blackjack Technique」n Tanpa Bulu

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

Bambino adalah Blackjack Techniquekucing mini, Blackjack Techniqueyang teBlackjack TechniqueBlackjack Techniquerkadang disebut ras kerdil. Bambino merupakan salah satu kucing ramah dan mudah bersosialisasi. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Fakta Menarik Tentang Gigi Kucing yang Sebaiknya Kamu Ketahui

Untuk mengenal lebih jauh, berikut beberapa fakta kucing Bambino dikutip dari kanal YouTube Kitten Life, Jumat (3/9/2021). 

JAKARTA, KOMPAS.com - Bambino adalah ras kucing eksperimental kontroversial yang merupakan persilangan antara kucing Sphynx yang tidak berbulu dan kucing Munchkin berkaki pendek.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kucing Aegea yang Berasal dari Kepulauan Yunani

Baca juga: Apakah Kucing Mengenali Nama Mereka? Berikut Penjelasannya

Baca juga: 4 Tips Merawat Ras Kucing Tanpa Bulu agar Tetap Sehat dan Bersih

Nama kucing itu diterjemahkan menjadi "baby", yang dalam bahasa Italia memberi penghormatan kepada ukurannya yang kecil dan kekanak-kanakan.

Kucing ini sangat mudah membentuk ikatan dengan manusia dan ramah kepada anak-anak, tetapi membutuhkan banyak perhatian dan waktu. 

Secara alami, kucing Bambino suka bermain dan menjelajahi setiap sudut lingkungan mereka. Karena itu, disarankan memiliki rumah cukup besar untuk memuaskan naluri bermain kucing ini.

Sebagai ras kucing campuran yang relatif baru, sejarah Bambino masih terus dikembangkan. Bambino secara resmi diakui sebagai ras kucing baru oleh International Cat Association pada 2006. 

Penggemar kucing menyukai kucing Bambino karena kepribadian kucing ini yang dikenal ceria, energik, dan penuh kasih sayang.

Kucing Bambino merupakan ras kucing yang baru sehingga belum terlalu banyak yang diketahui tentang kucing satu meski perkembangannya telah menimbulkan banyak kontroversi. 

Anak kucing Bambino pertama secara resmi terdaftar pada 2005 setelah Stephanie dan Pat Osborne mengawinkan kucing Sphynx yang tidak berbulu dengan kucing Munchkin berkaki pendek.