Indonesia_Know the rules of Texas Hold'em_Betting skills_Texas Hold'em game

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

KBaccarat oddsaBaccarat oddslBaccarat oddsian yang suka puding wajib coba nih! Hanya memerlukan 3 bahan dan cara membuatnya pun sangat gampang sekali loh. Cukup hancurkan oreo lalu siram dengan sedikit mentega cair. Setelah tercampur, letakkan pada wadah dan padatkan di bagian dasar wadah. Kemudian masak adonan puding coklat. Setelah mendidih, siramkan adonan puding di wadah yang tadi sudah ada oreonya. Tunggu hingga membeku dan puding pun bisa langsung disajikan.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Dalgona coffee merupakan salah satu minuman yang sedang hits saat ini. Tak harus jauh-jauh mencari minuman ini di mall, kalian bisa membuat dalgona coffee sendiri di rumah. Cara membuatnya pun sangatlah mudah. Kalian hanya perlu mencampur bubuk kopi, gula, dan sedikit air hangat. Kemudian kocok / aduk hingga mengembang (terlihat seperti busa). Setelah jadi, letakkan pada gelas yang sudah di isi susu sebelumnya. Dalgona pun siap dinikmati.

Berikut ini adalah 5 makanan hits yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

Camilan adalah hal yang paling banyak di buru oleh para pecinta kuliner. Pasalnya camilan berbeda dengan makanan berat seperti paket nasi, roti dan lainnya. Cemilan tidak mudah membuatmu kenyang, sehingga setelah mencicipi camilan di satu tempat kalian bisa kembali berburu camilan enak lainnya.

Jangan mengaku penggemar keju mozarella jika kalian belum pernah mencoba camilan yang satu ini. Varian mozarella yang bsatu ini memiliki tekstur luar yang renyah dan lumer di dalamnya yang pasti akan membuat penikmatnya langsung jatuh cinta pada gigitan pertama. Berbeda dengan potato cheese stick, camilan varian mozarella satu ini hanya berbahan dasar keju mozarella saja lho! 

Camilan potato stick ini sejatinya merupakan keripik kentang yang dipadukan bersama keju. Namu kali ini tak berbentuk pipih tetapi berbentuk seperti stick. Hanya dengan berbahan dasar kentang, keju, dan tepung maizena, kalian sudah bisa membuat camilan yang sangat enak ini lho!

Pada masa karantina seperti sekarang ini pastinya membosankan jika hanya duduk berdiam diri di rumah dan tidak melakukan hal apapun. Banyak kegiatan yang tidak lagi bisa dilakukan karena kita diharuskan untuk tetap tinggal di dalam rumah. Tidak terkecuali orang-orang yang mempunyai hobi berwisata ataupun berkuliner.

Meski sudah sejak lama dikenal, seblak masih menjadi salah satu makanan yang paling dicari. Makanan yang memiliki bau aroma khas dari kencur ini masih menjadi favorit para pecintanya. Semakin hari bahkan semakin banyak variasi seblak yang muncul. Misalnya seblak setan, seblak bakso, seblak sosis, seblak ceker, seblak macaroni dan masih banyak lagi lainnya tergantung pada bahan tambahan dan topping dalam penyajiannya. 

Tanpa harus susah-susah berkeliling untuk mendapatkannya, kamu bisa coba untuk membuatnya sendiri di rumah. Untuk bahan-bahan lain dan toppingnya kalian bisa mengkreasikannya sesuai dengan keinginanmu. Selamat mencoba!

Cara membuatnya pun gampang sekali dan nggak pake ribet. Pertama-tama, kupas kentang lalu bersihkan. Kemudian, kukus kentang hingga setengah matang, lalu tiriskan. Haluskan kentang yang sudah dikukus tadi. Setelah halus campurkan tepung maizena dan tepung terigu, lalu aduk rata. Jangan lupa untuk menambahkan garam dan bumbu penyedap supaya rasanya tidak hambar. Terakhir, bentuk adonan kentang seperti stik dan goreng hingga berwarna keemasan. Potato stick siap disajikan. 

Untuk kalian yang tidak terlalu menyukai kopi, kalian bisa mengganti bubuk kopi dengan bubuk matcha, bubuk coklat, atau lainnya.

Pastinya para pecinta kuliner rindu untuk berburu makanan maupun camilan kekinian apalagi yang sedang populer saat ini. Namun kalian tidak perlu khawatir, walaupun sedang self quarantine time, kamu masih bisa menikmati jajanan ala mall lho! Bahkan kamu juga bisa sembari mencoba mengembangkan kreativitas yang kamu miliki.

Cara membuatnya pun tidak kalah gampangnya, cukup potong-potong keju mozarella membentuk potongan balok, lalu celupkan pada adonan tepung dan kemudian balur dengan tepung roti hingga menutupi seluruh permukaannya. Terakhir, goreng hingga matang (berwarna keemasan) dan sajikan! Bisa disajikan bersamaan dengan saus sambal dan mayones juga.

Selain itu, kalian juga bisa menyajikannya bersamaan dengan saus sambal dan mayones. Dijamin rasanya akan berkali-kali lipat nikmatnya. Sangat mudah bukan? Camilan ini akan menemani kalian untuk bersantai di rumah.