Indonesian Baccarat_Countries where online gambling is legal_Weide Sports_Reliable sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

KeIIndonesia Indonesia Gaminggamingndonesia GaminghidupaIndonesia Gamingn pernikahan memang bukanlah hal yang mudah dilalui. Terkadang ada saja cobaan yang bikin seseorang lelah menghadapi pasangannya. Tapi kayaknya Annisa Aziza nggak akan pernah lelah menghadapi konyolnya sang suami yang terlanjur nggak terobati deh. Pasangan yang baru menikah ini bahkan kelihatan lucu banget kalau sedang berdua. Meski seringnya, Annisa kelihatan sudah menyerah dengan jokes yang dilontarkan sang suami.

Betapa pun garingnya Raditya Dika dalam melucu di depan sang istri, untung saja istri masih mau tertawa, ya. Meskipun di beberapa kesempatan ketawanya terpaksa, tapi yang penting sayang dong! Kadang hubungan pernikahan itu nggak melulu diisi dengan gombalan romantis dan pujian berlebihan kepada pasangan. Tapi ada kalanya buat saling berusaha memecahkan tawa biar nggak bosan. Lawakan yang cenderung bikin sebel di atas sebenarnya bukti kalau Annisa Aziza menerima Raditya Dika apa adanya dan berusaha selalu tertawa di depannya. Hubungan yang begini nih yang keren, nggak perlu pamer kemesraan tapi kelihatan banget chemistry-nya. Langgeng terus, yah!