Crown Betting Network_Entertainment casino_Baccarat registration_Indonesia Gaming_Playing real money baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

BBuy lotteBuy lottery appry appuy lottery appbuy lottery appkonsep pernikahan privat ini juga Buy lottery appditerapkan oleh kalangan seleb dunia lo, salah satunya pasangan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Musisi papan atas asal Amerika Serikat ini menggelar pesta pernikahan yang sangat privat pada 15 Mei 2021 lalu. Bahkan, pesta pernikahan tersebut sempat dirahasiakan dari sorotan media dan hanya dihadiri sekitar 20 tamu undangan, wow! Penasaran bagaimana detail pernikahan Ariana Grande yang serba simpel? Yuk simak ulasan berikut ini!

Soal riasan, Ariana memercayakan Ash K. Holm seorang make up artist yang biasa bekerjasama dengannya. Konsep riasan natural ingin Ariana tonjolkan dalam momen bahagia tersebut. Bahkan ia tetap meminta Holm untuk membuat winged eyeliner atau eyeliner bersayap seperti ciri khasnya sejak awal berkarier di panggung hiburan. Dengan mempertahankan gaya asli tersebut membuat Ariana semakin tampil chic, bahkan terkesan bersahaja di momen pernikahannya.

Dilansir dari Solow, Ariana mendapatkan kado spesial dari sang suami berupa cincin pernikahan cantik. Uniknya, Dalton memilih berlian di salah satu sudut cincin dan menambahkan mutiara di satu sudut lainnya. Bagi Dalton, berlian merupakan unsur yang cukup penting dalam suatu cincin pernikahan pada umumnya, sementara mutiara diambil dari cerita masa kecil Ariana. Mutiara ini mengandung nilai yang sentimental, karena saat Ariana masih kecil ia pernah memiliki cincin kesayangan yang dibuat oleh sang nenek dari mutiara bekas pin dasi. Dalton pun ingin menghadirkan mutiara dalam cincin pernikahan tersebut.

Melansir dari People, gaun pengantin Ariana merupakan hasil rancangan desainer favorit dunia Vera Wang. Gaun tersebut didesain dengan model column gown yang bagian atasnya dibuat strapless bustier. Sementara bagian punggung dibuat strap bra tipis dan terekspos hingga pinggul. Bagian samping kiri dibuat belahan dari paha hingga ke bawah. Gaun berbahan silk charmeuse tersebut memang terlihat sangat bersahaja, elegan tapi tetap mewah meski tanpa payet dan hiasan apapun.

Sementara itu, Dalton juga terlihat gagah dalam balutan setelan hitam klasik rancangan Tom Ford. Di dalam jas hitam tersebut, Daton mengenakan kemeja putih lengan panjang dan dilengkapi dasi hitam. Benar-benar simpel, tapi tetap menawan~

Riasan natural | Credit @daltonnariana on Instagram

Nah, itulah detail pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Benar-benar simpel dan bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan di masa pandemi seperti ini. Bahkan konsep ini bisa terasa lebih sakral dan berkesan, karena hanya dihadiri orang-orang terdekat. Ada yang tertarik mengadaptasi konsep wedding ala Ariana-Dalton ini?

Bagi seorang figur publik, menggelar pesta pernikahan yang privat mungkin cukup sulit. Namun, Ariana dan Dalton membuktikan bahwa menikah secara privat bisa mereka terapkan dalam momen bahagia tersebut. Dilansir dari Vogue, pesta pernikahan Ariana hanya dihadiri 20 orang saja yang meliputi teman dan keluarga dekat. Bahkan acara tersebut digelar di rumah Ariana yang didekor dengan relatif sederhana. Hanya ruang tengah yang serba putih, dihiasi bunga-bungan yang menjuntai dari ceiling rumah. Sementara susunan acaranya pun cukup sederhana, hanya prosesi inti saat kedua mempelai mengucap janji suci dan dilanjutkan makan malam bersama seluruh tamu. Berasa dekat banget kan?

Detail gaun Ariana | Credit @arianagrande on Instagram

Penampilan Ariana di momen bahagia tersebut sebenarnya terinspirasi dari Audrey Hepburn saat memerankan Jo Stock di film “Funny Face”. Lagi-lagi Ariana memertahankan ciri khasnya dengan gaya rambut half up ponytail. Kemudian di bagian atas kepala dihiasi veil berukuran sedang dengan hiasan pita di atasnya. Selain itu, ia juga mengenakan costom heel berwarna putih dari Giuseppe Zanotti dan anting kombinasi mutiara putih dan berlian dari Solow, senada dengan cincin pernikahan pemberian Dalton.

Bagi calon pengantin, menggelar pesta pernikahan di masa pandemi pasti banyak banget pertimbangannya. Mulai dari keamanan dan kesehatan keluarga serta tamu, hingga peraturan pembatasan kerumunan dari pemerintah. Hal itu membuat banyak pasangan melirik konsep pernikahan yang digelar secara privat. Selain untuk menghindari penyebaran virus corona, konsep ini juga terasa lebih sakral karena hanya dihadiri orang-orang terdekat.