Comeback dengan Why Why Why, Donghyuk iKO「Sabah Sports Platform」N Sampai Menangis, Kenapa?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

MenSabah Sports Platformurut Bobby lagu Sabah Sports Platformitu juga merupaSabah Sports Platformkan lagu sedih yang mengandung banyak emosi dari iKON.

JAKARTA, KOMPAS.com- Jadi perbinSabah Sports Platformcangan dengan lagu comeback Sabah Sports Platform"Why Why Why" boyband iKON bicara tentang perasaan mereka saat merekam lagu tersebut.

"Saya sangat suka judulnya juga. Itu karena hal itu berulang sehingga menjadi tertanam dalam pikiran anda. Dengan menekankan kata 'mengapa' tiga kali, tampaknya dengan sempurna mengungkapkan patah hati yang tidak dapat dengan mudah menerima perpisahan," kata Jinhwan.

"Khususnya, ada bagian di mana Donghyuk menangis, dan saya tidak bisa melupakan wajahnya saat dia merekam bagian itu. Saya pikir itulah titik penting dari lagu ini," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Lagu "Why Why Why" akan dirilis hari ini Rabu (3/3/2021) pukul 06.00 pm KST.

"Saya pikir itu adalah lagu sedih karena mengandung banyak emosi anggota saya. Ketika saya berlatih koreografi, saya hampir menangis mendengarkan bagian terakhir Donghyuk," ucap Bobby.

Donghyuk bahkan menangis ketika merekam lagu tersebut.

Jinhwan setuju dengannya, berkata, kalau setiap kata dari lirik lagu "Why Why Why" penuh dengan emosi.

Donghyuk kemudian mengatakan saat merekam lagu itu, produser menganggap emosi sangat penting.

"Jadi saya merekamnya seolah-olah saya sedang menangis. Setelah saya merekam bagian saya, air mata sedikit mengalir di mata saya. Kami bekerja keras sampai-sampai kami harus merekam selama tiga hari," ucap Donghyuk.

"'Why Why Why' diakhiri dengan emosi di puncaknya. Bagian itu rupanya jadi poin menawan yang buat kamu ingin mendengarnya lagi," kata Yunhyeong iKON.