Seberapa Serin「Baccarat Probability Play」g Sebaiknya Kucing Dibawa ke Dokter Hewan?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

JAKARTA, KOMPAS.com-- MemiBaccarat Probability Playliki kucing beBaccarat Probability Playrarti kamu Baccarat Probability PlaysudaBaccarat Probability Playh harus siap dengan tanggung jawab dan memenuhi kebutuhannya akan kasih sayang, makanan dan kesehatan.

Randy Wheeler, DVM, seorang dokter hewan lama dan direktur eksekutif dari Iowa Veterinary Medical Association, mengatakan tidak ada aturan untuk seberapa sering kucing harus menemui dokter hewan karena itu tergantung pada terlalu banyak faktor: usia, gaya hidup , dan di mana hewan peliharaan itu tinggal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Vaksin akan dimulai saat anak kucing berusia 6-8 minggu, tergantung pada gaya hidup, riwayat keluarga, dan penyakit umum di tempatmu tinggal," kata Wheeler.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, berikut adalah panduan umum kapan kamu harus membawa kucing ke dokter hewan:

Jadikan ini kesempatan untuk memulai hubungan dengan dokter hewan pilihanmu dan memberikan kesempatan bagi dokter hewan untuk mulai mengamati dan memeriksakan kesehatan anak kucing sejak awal kehidupannya.

"Bentuk hubungan kerja yang baik dengan dokter hewan karena dia akan memberi tahumu seberapa sering hewan peliharaan membutuhkan pemeriksaan. Hubungan kerja sama semacam ini akan membuahkan hasil dalam jangka panjang jika kucing mengalami kondisi kesehatan yang lebih serius," ujar Wheeler.

Pemilik kucing baru biasanya terikat oleh perjanjian dengan tempat penampungan atau peternak untuk membawa anak kucing mereka ke dokter hewan segera setelah diadopsi.

Dilansir dari Daily Paw, Selasa (7/9/2021), Asosiasi Rumah Sakit Hewan Amerika merekomendasikan agar semua hewan peliharaan menemui dokter hewan setidaknya setiap tahun, mungkin lebih jika anjing atau kucing memiliki kebutuhan kesehatan tertentu.

Baca juga: Kucing Tiba-tiba Nakal? Ini Penjelasan Dokter Hewan

Baca juga: 3 Cara agar Lebih Dekat dengan Kucing Peliharaan, Menurut Dokter Hewan

Sebagai pemilik, kamu tentu tahu bahwa kucing perlu dibawa ke dokter entah untuk menjalani vaksinasi, atau untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Namun pertanyaan kemudian muncul, seberapa sering sebaiknya pemilik membawa kucing ke dokter hewan?

Vaksinasi pertama ini akan mencakup suntikan untuk rhinotracheitis, calicivirus, dan panleukopenia.