5 Tips Menyimpan「Crown Betting Network」 Peralatan Memasak untuk Desain Dapur Sederhana

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

SementaCrown Betting Networkra itu, untuCrCrown Betting NetworCrown Betting Networkkown Betting Networkk dapur dengan lahan terbatas bisa menggunakan desain dapur sederhana tanpa kitchen set.

Melansir dari makespace, Sabtu (15/5/2021), berikut ini tips mengatur peralatan dapur tanpa kitchen set pada desain dapur sederhana.

Baca juga: 5 Ide Desain Dapur Terlihat Mewah dengan Anggaran Terbatas

KOMPAS.com - Dapur adalah 'jantung' rumah. Tak hanya dijadikan sebagai area memasak, dapur juga digunakan sebagai tempat berkumpul keluarga.

Baca juga: Diam-diam, 5 Benda di Dapur Ini Bisa Mengancam Kesehatan

ilustrasi dapur sederhana

Meskipun tidak menggunakan kitchen set, tapi ada trik dan tips yang bisa dilakukan agar perlatan dapur tetap rapi.

Keunggulan dari rak melayang ini ialah tidak memakan tempat atau ruang sehingga cocok untuk dapur dengan lahan terbatas.

Papan pegboard yang ditempel di tembok dapat digunakan sebagai alternatif menata peralatan dapur. Cara ini tak hanya indah namun juga bisa jadi dekorasi dapur yang unik.

Pada area dapur biasanya terdapat kitchen set atau kabinet yang digunakan untuk menyimpan peralatan memasak agar lebih rapi dan higienis. Tapi, cara ini membutuhkan banyak ruang, sehingga cocok untuk dapur yang luas.

Selain itu, pegboard juga praktis dan memudahkanmu mencari peralatan dapur karena bisa dipasang di tempat-tempat yang mudah terlihat. Sehingga, kamu tak perlu mengobrak-abrik laci kabinet hanya untuk menemukan peralatan dapur.

Kamu bisa menambahkan tanaman hias dengan pot mini di rak melayang ini agar terlihat lebih alami dan hangat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Rak melayang tak hanya dapat digunakan untuk menyimpan peralatan atau bumbu-bumbu dapur, namun juga memberikan kesan modern dan minimalis pada desain dapur sederhana.

Baca juga: Tips Membersihkan Dapur Setelah Memasak Hidangan Lebaran