Zack Snyder Punya Pilihan Ked「Online betting platform」ua untuk Perankan Batman Selain Ben Affleck

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

DiOnline betting Online betting platformplatforma juga beOnline betting platformrperan sebagai komandan da Soviet dalam drama mata-mata Jennifer Lawrence Red Sparrow dan telah membintangi Rust and Bone hingga The Danish Girl.

Ia sempat bimbang saat sekuel Batman vs Superman dari Man of Steel diumumkan di San Diego Comic-Con 2013.

Snyder mengenang saat ia memulai karier dalam film Warner Bros. DC.

JAKARTA, KOMPAS.com -Sutradara Justice League dan Army of the Dead, Zack Snyder, mengungkap seseorang yang akan jadi pemeran Batman selain Ben Affleck.

Baca juga: Adegan Justice League Lebih Kejam dan Berdarah, Begini Penjelasan Zack Snyder

Baca juga: Film Army of The Dead Karya Zack Snyder Rilis Trailer Perdana

Sebagai informasi, Matthias Schoenaerts dikenal lewat perannya sebagai Booker, salah satu tim prajurit abadi Charlize Theron di The Old Guard Netflix.

Synder menambahkan, Schoenaerts yang kala itu masih berusia 30-an tampaknya merasa kurang cocok untuk memainkan versi Batman yang usianya 40-an.

Sebelumnya, ketika peran Batman masih belum pasti, ada seorang aktor yang dilirik oleh Snyder, yaitu Matthias Schoenaerts.

Dalam episode baru podcast Happy Sad Confused, Zack Snyder mengakui bahwa aktor Belgia Matthias Schoenaerts adalah pilihan cadangannya sebagai Batman.

"Saya sering berbicara dengannya tentang hal itu. Dan saya tidak menyalahkan dia. Setiap orang pasti khawatir ketika ditanya, 'Apakah Anda ingin bermain sebagai Batman?'” tutur Synder dilansir dari comicbook, Jumat (28/5/2021).

Baca juga: Sutradara Justice League, Zack Snyder Beri Pujian The Raid

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Saat itu, Ben Affleck secara resmi berperan sebagai Batman beberapa bulan kemudian.