Manfaat Minyak Kelapa, Bisa Memb「AG Baccarat」ersihkan Talenan hingga Furnitur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

AG BaccaratsAG BaccarateAG Baccaratlain itu, minyak kelapa juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas permen karet yang terjatuh di karpet.

Bersihkan Furnitur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Manfaat Minyak Zaitun di Rumah, Bersihkan Talenan hingga Engsel Pintu

Minyak kelapa dapat menghilangkan residu bekas label yang lengket dan berbekas. Hanya dengan mengoleskan minyak kelapa ke bagian yang lengket kemudian diamkan selama lima menit atau lebih dan seka dengan kain atau handuk.

Singkirkan Residu Label Lengket

Mengusir Serangga

Membersihkan Bahan Kulit

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dapat digunakan untuk memasak, serta manfaat kesehatan lainnya, ternyata minyak kelapa bisa digunakan untuk membersihkan berbagai kotoran di dalam rumah serta perlengkapan dapur.

Selain itu, minyak kelapa juga dapat mengusir nyamuk yang mengganggu. Caranya campurkan minyak kelapa dengan beberapa tetes minyak esensial seperti serai, rosemary atau peppermint dan gosokan ke kulit Anda untuk menjauhkan nyamuk.

Minyak kelapa juga dapat membersihkan bahan kulit dan menjadikannya lebih berkilau, caranya hanya dengan seka bagian yang ingin dibersihkan seperti sofa kulit atau bahkan sepatu kulit menggunakan kain lembab dengan gerakan melingkar.

Dilansir dari Taste of Home, Rabu (27/1/2021), minyak kelapa dapat digunakan untuk membersihkan wajan hingga teras, berikut penggunaan minyak kelapa lainnya di dalam rumah.