5 Tanaman Hias Indoor Ini「Gambling terms」 Aman untuk Kucing, Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat open house

GGambling termGambling termssambling termstGambliGambling termsng termsanaman calathea sering disebut "tanaman doa" karena daunnya mengangkat mengangkat dan menurun dari siang ke malam.

Lakukan penyiraman tanaman setiap beberapa minggu ketika tanah mengering sekitar setengahnya.

Baca juga: 7 Tanaman Indoor yang Memiliki Manfaat Kesehatan

Beberapa tanaman hias dapat membuat kucing sakit dan menimbulkan masalah kesehatan jika tertelan. Namun, ada juga tanaman yang dipandang aman untuk kucing peliharaan Anda.

Baca juga: 5 Tanaman Indoor yang Bisa Menyejukkan Ruangan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda yang memelihara kucing, sebaiknya cermat dalam memilih tanaman hias dalam ruangan atau tanaman hias indoor yang ditempatkan di dalam rumah. Sebab, ada tanaman hias yang aman untuk kucing, dan ada yang tidak.

Letakkan tanaman calathea Medallion di tempat yang terkena cahaya rendah, sedang, atau terang. Tanaman ini akan tumbuh subur dengan cara yang sama.

Dikutip dari Hunker, Senin (30/8/2021), berikut beberapa tanaman hias dalam ruangan yang aman untuk kucing peliharaan di rumah.

Ilustrasi tanaman hias Calathea atau prayer plant.

Calathea Medallion (Calathea roseopicta 'Medallion') adalah tanaman hias yang menarik untuk ruang tamu. Tanaman ini memiliki daun bulat yang unik dengan tanda unik dalam nuansa hijau tua dan merah anggur.

Money tree atau pohon uang (Pachira aquatica) adalah tanaman hias dalam ruangan yang juga aman untuk kucing. Di alam liar, tanaman ini tumbuh sebagai pohon pengendali erosi.